Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sevilla Hampir Pasti Dapatkan Satu Pemain Chelsea

1 min read

Sevilla Hampir Pasti Dapatkan Satu Pemain Chelsea

Flash Boat – Klub kuat Liga Spanyol Sevilla ternyata secara diam-diam juga melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain yang tengah diinginkan untuk diajak bergabung pada bursa transfer musim panas kali ini. Kali ini Sevilla yang juga baru melepas satu pemain mereka ke Barcelona yakni ALeix Vidal itu sudah mendapatkan pengganti yang sangat sesuai dan tak kalah akan hal kualitas permainan, dia adalah Gael Kakuta.

Kakuta sendiri secara resmi saat ini dimiliki oleh raksasa Premier League, Chelsea yang sudah mengadopsinya sejak tujuh musim silam. Namun selama ini pemain yang memiliki lari lincah tersebut memang jarang sekali menghiasi skuad tim utama the Blues dengan lebih banyak harus dilempar ke klub lain sebagai pemain pinjaman, seperti pada musim kemarin saat Kakuta harus disekolahkan ke klub Rayo Vallecano.

Selama mengenakan kostum Vallecano penampilan Kakuta memang mampu menghipnotis para penikmat bola termasuk Sevilla yang kemudian memberikan tawaran untuk bisa menjadi pemilik baru musim depan. Musim kemarin, Kakuta mampu mencatatkan sebanyak 23 partai bersama vallecano dengan turut mempersembahkan sebanyak empat gol serta enam assist.

Pihak Sevilla sendiri sangat yakin bahwa mereka akan mendapatkan restu dari pihak Chelsea untuk mengambil pemain berusia 23 tahun tersebut. Hal itu juga disampaikan oleh bos besar klub, Jose Castro yang siap untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai perekrutan Kakuta dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.