Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sevilla Tak Ingin Terlena Dengan Tren Barca Yang Sedang Tidak Bagus

1 min read

Sevilla Tak Ingin Terlena Dengan Tren Barca Yang Sedang Tidak Bagus

Flash Boat – Sevilla akan berhadapan dengan Barcelona di laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan nanti. Meskipun laju Barca kini sedang tidak bagus namun Sevilla tentu saja akan tetap waspada.

Sevilla akan menyambangi markas Barca di Camp Nou di pekan ke sembilan lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Ini akan menjadi laga antara dua tim paling atas klasemen sementara.

Sevilla kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 16 poin, mereka unggul satu poin dari Barcelona. Mereka bisa menghuni posisi puncak setelah Barca tidak mampu menang dalam empat laga terakhir.

Barca hanya bisa mendapatkan tiga poin saja dari empat laga terakhirnya itu. Barca mencatatkan tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Meskipun demikian Sevilla tidak akan menganggap sepele laga melawan Barca nanti. Bagaimanapun juga menurut Aleix Vidal, Barca tetap memiliki para pemain yang membahayakan.

Vidal mengungkapkan bahwa pertandingan ini masih bernilai poin penuh, akan tetapi kami akan menyambangi markas Barca yang begitu sulit, di mana laga terasa begitu lama untuk tim tamu jika tidak bermain dengan konsentrasi penuh.

Mereka memiliki pemain berkualitas dan bisa mengambil keputusan dengan begitu cepat meskipun sedang dalam fase laga dan musim yang tidak apik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.