Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sihir Pesona Coutinho Mulai Pikat Ketertarikan Barcelona

1 min read

Sihir Pesona Coutinho Mulai Pikat Ketertarikan Barcelona

Flash Boat – Pada bursa transfer musim dingin mendatang, Barcelona sudah terbebas dari belenggu sanksi FIFA berupa aturan Financial Fair Play sehingga mereka kembali memiliki hak untuk lakukan aktifitas dalam transaksi pembelian pemain baru yang saat ini sudah mereka daftar. Belakangan ini Tim Catalan semakin hangat dengan sangkut paut akan rumor ketertarikan kepada pesona gemilang gelandang serang Liverpool, Phillipe Coutinho.

Performa apik Coutinho selama berseragam The Reds seakan menjadi magnet tersendiri bagi sejumlah klub besar yang kini mulai menaruh hati kepadanya yang salah satunya mengenai Barcelona. Coutinho sendiri kini tengah menjalani catatan karir pada musim keduanya di Anfield Stadium sejak dia resmi bergabung pada tahun 2013 usai melepaskan statusnya bersama Inter Milan.

Pemain berkebangsaan Brazil itu sejatinya baru menambah dedikasi pengabdiannya untuk Liverpool lewat kesepakatan kontrak baru yang sudah diresmikan sejak tujuh bulan silam. Meski demikian hal itu tak menyulutkan niatan Tim Catalan untuk bisa mengajaknya keluar guna berganti hunian ke Camp Nou yang diyakini godaan mereka tak akan mampu dicuekkan begitu saja.

Barcelona sendiri sebenanrnya sudah resmi mendapatkan tambahan dua amunisi baru dimusim panas kemarin yaitu Arda Turan dan Aleix Vidal. Sayang kedua pemain bintang itu belum bisa ditampilkan dalam separuh musim ini lantaran sanksi FIFA yang belum usai menjerat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.