Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Simeone Dan Kutukan Barcelona Di La Liga

1 min read

Simeone Dan Kutukan Barcelona Di La Liga

Flash Boat – Jika ada satu tim yang begitu membuat seorang Diego Simeone merasa geregetan dalam menjalani karir kepelatihannya yakni Barcelona. Di kancah La Liga Spanyol dia sama sekali belum pernah menuai kemenangan.

Simeone menelan kekalahan pada saat mendampingi Atletico menyambangi markas Barca di Camp Nou pada Minggu dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Barca menang 2-0 dalam laga tersebut melalui gol Luis Suarez dan Lionel Messi dan pada laga tersebut ada insiden dimana Diego Costa mendapatkan kartu merah.

Bagi Simeone sendiri kekalahan itu melanjutkan catatan buruk dia pada saat melawan Barca secara khusus di kancah La Liga Spanyol. Pelatih berusia 48 tahun itu masih belum pernah meraih kemenangan atas Barca di Liga.

Sudah sebanyak 15 laga berhadapan dengan Barca di La Liga dan hasilnya 5 kali bermain imbang dan 10 kali menelan kekalahan. Disepanjang karir sebagai pelatih, klub Barcelona merupakan satu – satunya dari 3 klub yang masih belum pernah dia kalahkan bersamaan dengan Racing Santander sebanyak 1 laga dan Real Mallorca sebanyak 3 laga.

Dua kali kemenangan seutuhnya didapatkan di kancah Liga Champions di mana Atletico memetik kemenangan 1-0 pada leg ke 2 babak perempatfinal musim 2013 silam dan leg ke 2 babak perempatfinal musim 2015 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.