Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Simmone Sebut Atletico Madrid Butuh Sosok Pemain Seperti Griezmann

1 min read

Simmone Sebut Atletico Madrid Butuh Sosok Pemain Seperti Griezmann

Flash Boat – Hasil positif kembali diraih oleh Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu dimana mereka mampu mengamankan raihan tiga poin usai melibas hasil lawan mereka Atletic Bilbao dengan skor 4-1. Kemenangan Los Rojiblancos tersebut tak lepas dari peran gemilang pemain mereka Antoine Griezmann yang menyumbang tiga dari empat gol kemenangan tersebut.

Hattrick tersebut juga merupakan hattrick pertama Griezman sejak dirinya resmi mengenakan kostum belang merah putih sejak bergabung pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Real Sociedad. Sejauh ini dia telah mencetak enam gol dari 16 penampilannya bersama Atletico Madrid, sementara pencapaian gemilangnya musim lalu bersama Atletic Bilbao adalah menyumbang 16 gol dari 34 pertandingan. Hattrick perdana Griezmann tersebut langsung mendapat sanjungan dari Manager tim yakni Diego Simmone.

Menurut Simmone dalam laga itu dia tak melihat penampilan gemilang Griezmann sepanjang babak pertama karena sulit menembus barisan rapat tim lawan. Namun segalanya berubah saat memasuki paruh kedua dimana Griezmann mampu menampilkan permainan terbaiknya dengan torehan tiga gol tersebut yang membuat Simmone bangga terhadapnya.

Simmone pun kemudian menyebut bahwa Atletico Madrid saat ini tengah membutuhkan pemain dengan penampilan seperti yang telah ditunjukkan oleh Griezmann di laga itu. Simmone juga mengaku sangat menyukai dengan karakteristik dari permainan Griezmann. Yang jelas kemenangan tersebut juga mengantarkan Atletico Madrid terus mengikuti perebutan gelar juara musim ini yang menempati posisi ketiga dengan perolehan 35 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.