Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Simmone : Semua Bomber Real Madrid Masih Kalah Dengan Messi

1 min read

Simmone : Semua Bomber Real Madrid Masih Kalah Dengan Messi

Flash Boat – Pelatih Atletico Madrid Diego Simmone memberikan apresiasi tersendiri kepada bomber andalan Barcelona Lionel Messi yang tampil sangat gemilang dalam laga lanjutan kompetisi Copa Del Ray babak delapan besar yang mempertemukan skuad asuhannya Atletico Madrid kontra Barcelona pada Rabu 28 Januari 2014 di Stadion Vicente Calderon.

Namun sayang dalam laga tersebut Los Rojibalncos harus tersingkir lebih awal setelah dipaksa menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3 dari Blaugrana yang sekaligus mengakhiri duel dengan agregat 2-4 setelah dalam leg pertema mereka juga dipaksa menelan kekalahan dengan skor 0-1. Seusainya pertandingan Simmone tanpa ragu mengakui bahwa Barcelona memang tampil lebih baik. Dan Simmone dibuat terkesan dengan penampilan Messi meski dia tak mencetak gol.

Bahkan sebagai bentuk kekagumannya, Simmone mengklaim bahwa kemampuan yang dimiliki Messi jauh lebih baik daripada para bomber maut Real Madrid yang seperti diketahui dihuni oleh jajaran pemain bintang seperti yang terkenal dengan trio BBC Garet Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo.

Pernyataan Simmone tersebut bukanlah tanpa alasan sebab dia menilai dari beberapa pertemuan terakhir dengan kedua tim besar La Liga tersebut. Atletico Madrid tercatat bahwa lebih unggul dibandingkan dengan Los Blancos dengan belum pernah terkalahkan. Namun ketika Atletico Madrid menghadapi Barcelona, Simmone dipaksa berfikir keras untuk bisa menaklukkan skuad asuhan Luis Enrique tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.