Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sociedad Sudah Punya Pengganti Moyes

1 min read

Sociedad Sudah Punya Pengganti Moyes

Flash Boat – Kubu klub Real Sociedad tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencari pelatih baru setelah memutuskan memecat pelatih David Moyes. Mereka kini sudah menunjuk nama pelatih Eusebio Sacristan untuk menggantikan Moyes.

Moyes diberhentikan lantaran Sociedad mengawal musim ini di ajang La Liga Spanyol dengan tidak meyakinkan. Mereka sudah menelan kekalahan sebanyak enam kali dari total bermain sebanyak 11 laga dan pada saat ini masih menduduki posisi ke 16 klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sociedad kemudian memutuskan untuk menunjuk Sacristan sebagai pelatih baru mereka menggantikan posisi Moyes dengan durasi kontrak kerja selama dua tahun.

Sociedad membuat pernyataan kalau Sacristan akan diperkenalkan sebagai pelatih baru tim pada hari Selasa siang ini dan akan memimpin sesi latihan pertamanya pada sore harinya.

Pelatih berusia 51 tahun itu merupakan eks gelandang klub Barcelona dan timnas Spanyol. Pada saat masih aktif menjadi pemain dia mampu memenangkan sebanyak empat trofi La Liga Spanyol dan satu trofi Liga Champions.

Setelah memutuskan untuk pensiun Sacristan kemudian menjadi asisten pelatih Frank Rijkaard di Barca pada periode 2003 hingga 2008 silam dan dia kemudian menangani klub Celta Vigo selama satu musi dan kemudian menangani tim Barca B pada musim 2011 hingga bulan Februari 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.