Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Solari Disebutkan Mirip Dengan Zidane

1 min read

Solari Disebutkan Mirip Dengan Zidane

Flash Boat – Santiago Solari pada saat ini sudah menangani tim utama Real Madrid. Dia disebutkan memiliki kemiripan dengan Zinedine Zidane.

Solari resmi menjadi pelatih Madrid dengan durasi kontrak kerja sampai 2021 mendatang. Solari menggantikan posisi Julen Lopetegui yang di pecat dari posisi pelatih.

Sebagai seorang pelatih Solari sebetulnya bisa saja dibilang masih belum banyak memiliki pengalaman. Dia pada sebelumnya hanya menangani tim akademi Los Blancos dan Castilla saja.

Meskipun demikian Zidane sudah mampu membuktikan kalau hal itu tidak bisa menjadi penghalang dalam mencapai kesuksesan. Zidane yang hanya menangani Castilla sebelum pada akhirnya naik level ke tim utama, kesuksesan mendapatkan 9 kali gelar juara termasuk tiga kali secara beruntun di kancah Liga Champions.

Borja Bayoral yang merupakan pemain pinjaman dari Madrid ke Levante menyebutkan kalau ke dua pelatih itu memiliki kemiripan. Ke duanya itu sama – smaa pintar dalam hal membangun sebuah hubungan antar pemain dan apik dalam man management.

Borja sendiri sudah mengenal sosok Solari karena sudah pernah menjadi anak buahnya di tim akademi. Sementara itu bersama Zidane, Borja menjadi anak buahnya saat masih di tim Castilla.

Borja menyebutkan Solari begitu dekat dengan para pemain dan itu mirip sekali dengan Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.