Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Solari Ungkap Isco Tak Bersitegang Dengan Suporter

1 min read

Solari Ungkap Isco Tak Bersitegang Dengan Suporter

Flash Boat – Pelatih Santiao Solari memberikan tanggapan mengenai kabar konstroversi masalah drama Isco di kancah Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Dia yakin kalau pemainnya itu tidak sedang melakukan konfrontasi kepada para suporter.

Isco menjadi sorotan setelah Madrid menelan kekalahan 0-3 dari CSKA Moskow dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 6 pada Kamis kemarin waktu setempat. Dia di duga ribut dengan para fans yang ada di Santiago Bernabeu.

Insiden itu terjadi pada awal babak ke dua setelah sebuah tembakan dari Madrid dibelokkan oleh pemain CSKA. Isco kemudian mendekati wasit dan mengeluhkan karena ofisial laga tidak memberikan tendangan pojok untuk timnya.

Akan tetapi Isco kemudian justru berbalik ke arah para fans dan memperlihatkan reaksi kesal. Pemain berposisi sebagai gelandang itu di duga melakukan konfrontasi fans yang kemudian mendapatkan balasan dengan siulan.

Pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai insiden itu maka Solari optimis kalau Isco tidak ribut dengan para suporter. Dia juga memberikan penilaian kejadian itu hanya terlalu berlebihan saja.

Solari mengungkapkan bahwa saya merasa kalau dia telah mengklaim tendangan sudut atau bahkan pelanggaran.

Saya paham betul bagaimana media bekerja, akan tetapi tugas kami itu berbeda. Isco sudah menjadi seorang pemain dewasa, seorang profesional dan tentu saja memberikan banyak hal dan banyak sekali kebahagiaan untuk tim kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.