Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Suarez Akui Tidak Sengaja Menginjak Abdennour

1 min read

Suarez Akui Tidak Sengaja Menginjak Abdennour

Flash Boat – Ada sorotan yang kini menyoroti kubu klub Barcelona atas hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Valencia pada akhir pekan kemarin. Penyerang Luis Suarez di tuduh dengan sengaja menginjak pemain bertahan Valencia bernama Aymen Abdennour, akan tetapi Suarez kemudian memberikan bantahan.

Ke dua pemain itu terlibat dalam duel keras pada babak ke dua. Insiden itu sendiri terjdai pada saat berada di area D dekat kotak penalti di mana Suarez terlihat menginjak kaki sebelah kiri Abdennour sehingga yang bersangkutan terjatuh dan penyerang timnas Uruguay itu ikut terjatuh dalam insiden itu.

Kejadian itu sendiri kemudian menimbulkan para fans Valencia merasa marah di tambah lagi Suarez tidak mendapatkan hukuman dari wasit. Setelah itu Suarez sukses mencetak gol untuk Barcelona sebelum pada akhirnya Valencia mampu menyamakan kedudukan melalui Santi Mina dan laga pun pada akhirnya berakhir dengan seri.

Setelah laga usai Abdennour kemudian memperlihatkan luka hasil dari insiden itu melalui media sosial. Akan tetapi dari pihak Suarez sendiri dengan tegas menyatakan kalau dirinya memang tidak sengaja melakukan hal tersebut.

Suarez mengungkapkan bahwa saya ini tidak menginjak kaki Abdennour dengan di sengaja. Saya berbalik dan saya menginjak dia dan itulah mengapa saya kemudian meminta maaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.