Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Suarez Yakin Pemain Madrid Tidak Bidik Lutut Messi

1 min read

Suarez Yakin Pemain Madrid Tidak Bidik Lutut Messi

Flash Boat – Sang mega bintang Lionel Messi sejauh ini masih terus berusaha untuk bisa kembali ke dalam kondisi fit supaya bisa tampil di ajang El Clasico akhir pekan nanti, penyerang Barcelona yaitu Luis Suarez sendiri merasa yakin kalau Messi tidak akan diincar oleh para pemain Real Madrid.

Messi sudah absen cukup lama akibat mengalami permasalahan cedera lutut. Namun kondisinya saat ini sudah bisa jauh lebih bagus dan sudah bisa menjalani latihan.

Barca sudah sangat berharap Messi bisa fit sepenuhnya pada akhir pekan ini. Masalahnya mereka akan menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid pada akhir pekan ini.

Suarez merasa yakin nantinya kalau Messi bisa bermain atau tidak para pemain Madrid akan bermain secara fair. Menurut dirinya Madrid tidak akan mungkin mengincar lutut Messi yang baru saja pulih dari cedera.

Pemain timnas Uruguay itu mengungkapkan bahwa saya berfikiran sama sekali tidak ada seorang pun yang akan berusaha untuk menabrak bahu Sergio Ramos dan saya ini juga akan berfikiran tidak ada pemain yang akan berusaha untuk mengincar lutut Messi.

Untuk Ramos sendiri pada belakangan ini mendapatkan permasalahan cedera pada bagian bahu tanganya dan permasalahan itu membuat dia harus absen membela timnas Spanyol saat berhadapan dengan Inggris beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.