Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tak Ada Istirahat Untuk Messi

1 min read

Lionel Messi terus bermain penuh tanpa pernah sekali pun di rotasi setelah Liga kembali bergulir. Barcelona memang sangat membutuhkan sosok Messi.

Yang terbaru Messi mampu membawa Barca memetik kemenangan tipis 1-0 dari Valladolid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 36 di Stadion Jose Zorrilla pada Minggu dini hari waktu setempat.

Gol tunggal dalam laga tersebut memang di cetak oleh Arturo Vidal dan itu tidak lepas dari kecerdikan seorang Messi. Meskipun saat itu posisinya di kepung oleh 3 pemain lawan namun Messi mampu mencungkil bola dengan rendah ke dalam kotak penalti yang kemudian langsung disambut oleh Vidal yang berujung menjadi gol.

Messi bahkan memiliki catatan rekor tersendiri. Dia menjadi pemain La Liga Spanyol pertama yang sanggup mencatatkan 20 gol dan 20 assist pertama dalam satu musim.

Quique Setien selaku pelatih Barca mengakui kalau timnya memang sangat membutuhkan tenaga Messi. Bukan hanya masalah urusan gol saja namun juga soal memberikan assist dan menembus lini pertahanan tim lawan.

Setien memiliki alasan karena persiangan perebutan gelar juara La Liga musim ini kian semakin ketat saja antara Barca dan Madrid. Maka dari itu Messi nampaknya tidak akan mendapatkan waktu istirahat banyak dikarenakan akan terus dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.