Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tiga Amunisi Real Madrid Siap Bergabung Dalam Derby Sekota

1 min read

Tiga Amunisi Real Madrid Siap Bergabung Dalam Derby Sekota

Flash Boat – Sebuah kabar gembira tengah berhembus segar ke arah Real Madrid menyusul perkembangan kondisi dari tiga pemain kunci mereka yang sebelumnya absen untuk beberapa pertandingan lantaran diterpa masalah cedera. Tiga pemain yang dimaksud adalah Sergio Ramos, James Rodriguez, serta Gareth Bale yang kini mulai berangsur sembuh dan siap kembali bergabung memperkuat tim menghadapi sejumlah jadwal berikutnya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Ramos mengeluhkan gangguan dislokasi pada nagian bahunya, namun untuk saat ini dia sudah terjun kembali dalam sesi latihan tim tanpa lagi mengeluhkan rasa nyeri. Sedangkan untuk Rodriguez sempat mengalami rasa sakit pada bagian ototnya, belum lama ini kondisnya terlihat bugar usai sempat bersepeda disekitaran kawasan Madrid.

Sementara itu untuk Bale yang sebelumnya mengeluhkan cedera usai berji baku dalam pesta kemenangan Los Blancos atas Shakhtar Donets diajang Liga Champions pekan lalu, beberapa waktu lalu sudah nampak bugar terlihat dari video yang diunggahnya diakun Twitter pribadinya yang menunjukkan pria asal Wales tersebut tengah berlatih ringan. Sayangnya kabar baik dari tiga pemain tersebut tak diikuti oleh dua rekannya yakni Danilo dan Pepe yang masih mendiami ruang perawatan medis.

Dengan kabar pulihnya tiga pemain penting tersebut, Los Galacticos kemungkinan sudah bisa memainkan mereka dalam partai besar dan penuh gengsi dilanjutan La Liga dimana mereka akan menyelenggarakan derby sekota dengan menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.