Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tiga Gol Barcelona Hanya Berbalas Satu Gol Dari Atletico Madrid

1 min read

Tiga Gol Barcelona Hanya Berbalas Satu Gol Dari Atletico Madrid

Flash Boat – Laga bigmatch penuh gengsi tersaji dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang mempertemukan dua klub kuat yakni Barcelona yang berhadapan dengan Atletico Madrid dalam laga yang digelar pada Senin 12 Januari 2015 di Stadion Camp Nou. Dalam laga ini Blaugrana sukses tampil perkasa dengan mampu mengubur Los Rojiblancos dengan skor akhir 3-1.

Tampil dengan skuad terbaik termasuk trisula andalan, Barcelona sudah bermain impresif sejak pertandingan dimulai. Serangan cepat yang mereka bangun sudah mampu membuahkan hasil pada menit ke-12 melalui sepakan terukur Neymar setelah lebih dahulu menerima umpan hasil dari penetrasi Lionel Messi dikotak pinalti lawan yang membuat kedudukan menjadi 1-0. Dominasi Barcelona berlanjut, bahkan mereka mampu menggandakan kedudukan pada menit ke-35 yang kali ini dicetak oleh Luis Suarez yang kembali lahir berkat umpan dari Messi membuat kedudukan menjadi 2-0.

Dibabak kedua pertandingan berjalan lebih keras lagi, Atletico Madrid yang coba mengejar ketertinggalan akhirnya mendapat peluang emas melalui titik pinalti usai Messi dinilai melanggar Games dikotak terlarang, Mario Mandzukic yang maju sebagai eksekutor tanpa kesulitan menjalankan tugasnya untuk menaklukkan kiper Claudio Bravo sekaligus membuat kedudukan menjadi 1-2.

Namun usaha keras Los Rojiblancos menyamakan kedudukan akhirnya terpatahkan pada menit ke-87 setelah Messi mampu menebus kesalahannya dengan mencatatkan namanya dipapan skor usai mencetak gol dengan tembakan mendatar akurat yang tak mampu dijangkau kiper Atletico Madrid Miguel Moya sekaligus mengunci kemenangan Barelona menjadi 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.