Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tittle Pemain Terbaik Kroasia Diklaim Oleh Rakitic

1 min read

Tittle Pemain Terbaik Kroasia Diklaim Oleh Rakitic

Flash Boat – Belum lama ini salah satu pemain andalan Barcelona yakni sang gelandang Ivan Rakitic mendapatkan sebuah gelar individu membanggakan dari sebuah event pemilihan yang digelar oleh media ternama, Vecernji List. Gelar tersebut adalah penobatan sebagai pemain terbaik Kroasia tahun 2015 dimana hal itu dianugerahkan berdasarkan dengan performa impresif sang pemain sepanjang musim kompetisi kemarin.

Rakitic memang mencapai puncak karirnya musim kemarin saat memberikan konstribusi besar atas sejumlah kesuksesan yang direngkuh oleh Tim Catalan dalam mengamankan treble winner yakni dari ajang Primera Division, Coppa Del Ray, serta Liga Champions. Dengan prestasi tersebut, Rakitic juga mampu meneruskan sejarah sebagai pemain Barcelona yang mampu mengklaim penghargaan sebagai pemain terbaik Kroasia.

Sebelumnya sudah terukir nama salah satu legenda Barcelona yakni Prosinecki yang sukses memenangkan pernghargaan serupa pada tahun 1997 silam. Penampilan impresif Rakitic tak hanya ditunjukkan saat bermain untuk Barcelona saja, namun juga berlanjut saat memperkuat Timnas Kroasia seperti yang saat ini dilakukannya memenuhi panggilan negara untuk pertandingan difase kualifikasi Piala Eropa 2016 bersama pemain lain yang berkarir di Liga Spanyol yakni dua pemain Real Madrid Matteo Kovakic serta Luca Modric.

Sementara itu usai jeda pekan pertandingan Internasional ini, Rakitic sudah dihadapkan dengan kesibukan lain yakni untuk membela pasukan Luis Enrique dalam mengarungi ajang Primera Division yang sudah ditunggu oleh sang lawan, Rayo Vallecano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.