Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Transfer Perez Terganjal Dengan Banderolnya

1 min read

5

Flash Boat – Representatif Lucas Perez menyatakan hasrat dari kliennya untuk segera angkat kaki dari Arsenal serta mengaku jika The Gunners telah melabelinya dengan banderol yang sangat tinggi sampai menyusahkan niat dari mantan tim yang pernah dibelanya, Deportivo La Coruna, guna bisa merekrutnya kembali.

Untuk diketahui, pemain berusia 28 tahun itu merapat ke Emirates Stadium dari tim asal Spanyol pada musim panas tahun lalu, setelah juru taktik Arsenal yakni Arsene Wenger memboyongnya dengan banderol 17,5 juta poundsterling.

Tim asal London Utara itu pun kemudian membandrolnya di kisaran 13,5 juta poundsterling, yang sekarang ini sangat stres lantaran tak sering memperoleh jatah bermain secara reguler. Mendekati gelaran Piala Dunia 2018 nanti, dia pun cuma mengemas 21 kali penampilan pada musim kemarin serta membuat 7 gol.

Tim berjuluk Super Depor itu dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk mantan pemainnya itu di angka 9 juta poundsterling serta memberikan bonus sekitar 1,8 juta, tetapi agennya justru menyampaikan jika The Gunner ingin lebih dari nominal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.