Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ulang Tahun Yang Suram Bag James

1 min read

Hari ulang tahun James Rodriguez terasa suram. Dia sama sekali tidak masuk ke dalam skuad Real Madrid pada saat berhadapan dengan Granada.

Los Blancos menyambangi markas Granada dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Los Carmenes pada Selasa dini hari waktu setempat. Pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah mengumumkan sebanyak 23 pemain yang akan dia bawa.

Dalam daftar tersebut tidak ada jama James. Ini menjdai kisah yang buruk di hari lahir James. Dia merayakan ulang tahun yang ke 29 pada tanggal 12 Juli kemarin.

Zidane sudah memutuskan membawa sebanyak lima gelandang dalam laga nanti yakni diantaranya Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Casemiro dan Fede Valverde. James kali teakhir masuk ke dalam skuad Los Blancos pada saat memetik kemenangan 1-0 atas Getafe pada tanggal 5 Juli lalu, akan tetapi hanya ada di bangku cadangan pemain saja.

Disepanjang kompetisi musim ini saja pemain berkebangsaan Kolombia itu hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 14 kali saja dengan catatan total mencetak 1 gol dan 2 assist saja.

Dia sudah pernah mendapatkan kado ulang tahun yang indah pada saat usianya 24 tahun di mana dia mencetak gol terbanyak di turnamen Piala Dunia 2014 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.