Tue. Nov 19th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Untuk Kembali Ke Barca, Neymar Sudah Melakukan Segalanya

1 min read

Usaha Barcelona untuk memulangkan Neymar pada akhirnya tidak terwujud. Padahal pemain yang bersangkutan itu juga sudah melakukan semua cara untuk bisa kembali bermain di Camp Nou.

Setelah melayangkan beberapa penawaran di bursa transfer musim panas ini pihak Barca tidak sanggup untuk mendatangkan Neymar. Penawaran dana ditambahkan pemain di tolak oleh pihak PSG secara mentah – mentah.

Kepindahan itu bukan hanya keinginan dari pihak Barca saja. Neymar sendiri juga ingin sekali kembali bermain di Barca secepat mungkin.

Penyerang andalan Barca yakni Luis Suarez mengungkapkan bahwa kami sudah berbincang pada saat dia menginginkan pergi dari PSG. Kami mengungkapkan kepada dia jika berada di Barca merupakan pilihan terbaik baginya jika dibandingkan bergabung bersama tim lain. Akan tetapi mereka sudah membuat sebuah keputusan dan itulah keputusan akhirnya.

Neymar sudah melakukan semua cara untuk pergi dari timnya.

Suarez, Messi dan Neymar sendiri memang diketahui memiliki hubungan yang begitu dekat pada saat masih menjadi andalan di lini depan Barca sampai disebut sebagai trio MSN. Tidak hanya saat di atas lapangan saja namun mereka juga berteman dekat saat berada di luar lapangan. Pada saat bermain ke tiganya selalu bermain kompak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.