Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valencia Ingin Miliki Pemain Buangan Manchester City Ini Secara Utuh

1 min read

Valencia Ingin Miliki Pemain Buangan Manchester City Ini Secara Utuh

Flash Boat – Langkah nyata akan dilakukan oleh Valencia untuk kembali melakukan proses negosiasi dengan pihak raksasa Premier League Manchester City mengenai masa depan salah sapu punggawa mereka yang kini memperkuat Tim Kelelawar yakni Alvaro Negrodo. Valencia mendapatkan Negredo dengan status pemain pinjaman pada awal musim ini setelah dirinya terpinggirkan dalam skuad tim asuhan Manuel Pellegrini.

Tenaga Negredo seakan kurang dipandang oleh Pellegrini lantaran masih kalah bersinar dibandingkan dengan beberapa ujung tombak the Citizens lainnya seperti Sergio Aguero ataupun Edin Dzeko. Melihat peluang besar tersebut, Valencia kini memeliki rencana lain yakni ingin memiliki Negredo secara permanen dengan akan menebus harga jual Negredo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Performa Negredo bersama Valencia musim ini sebenarnya juga kurang begitu impresif, sejauh ini dia tercatat sudah sebanyak 28 kali melakoni laga diberbagai kompetisi serta dengan menyumbang lima gol saja. Ukuran yang cukup sedikit bagi seorang striker. Meski demikian hal itu tak mampu menyulutkan keinginann Valencia untuk mempermanenkan statusnya bahkan mereka rela menebus harga jual tinggi yang dipatok oleh pihak Manchester City.

Dana sebesar 20,7 juta pounsterling atau setara dengan Rp 462 Milliar harus disiapkan oleh Tim Kelelawar untuk bisa memiliki Negredo secara utuh. Besar kemungkinan dalam proses negosiasi nantinya taka da halangan berarti untuk menemukan kata sepakat diantara kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.