Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valencia Jadi Pembunuh Impian Real Madrid Catat Rekor Dunia

1 min read

Valencia Jadi Pembunuh Impian Real Madrid Catat Rekor Dunia

Flash Boat – Laga lanjutan La Liga Spanyol mempertemukan dua klub papan atas yakni Valencia yang melakoni laga kandang menjamu pemuncak klasmen sementara Real Madrid dalam laga yang dilaksanakan pada Minggu 4 Januari 2015 di Stadion Mestalla. Upaya keras Real Madrid untuk mencapai kemenangan ke-23 secara beruntun musim ini akhirnya harus kandas ditangan Valencia yang memaksa mereka untuk menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2 yang sekaligus membuat mimpi mereka mencatat rekor dunia kini tinggal impian.

Real Madrid sebenanrnya lebih dahulu mengambil inisiatif menyerang sejak pertandingan dimulai dengan lebih banyak mengurung pertahan tim tuan rumah. Bahkan Los Blancos lebih dahulu membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui titik pinalti menyusul Handsball yang dilakukan Alvaro Negredo dikotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tanpa kesulitan menjalankan tugasnya untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Upaya keras Valencia untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah manis saat laga memasuki menit ke-52 yakni melalui gol yang dicetak oleh Antonio Barragan usai memanfaatkan umpan matang dari Jose Gaya yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Valencia bahkan berbalik unggul pada menit ke-65.

Adalah Otamendi yang tampil sebagai pahlawan kemenangan berkat tandukannya memanfaatkan umpan tendangan sudut Daniel Parejo yang tak mampu diselamatkan oleh kiper Iker Casillas untuk membuat kedudukan berbalik menjadi 2-1. Disisa waktu yang ada Los Blancos yang tampil habis-habisan masih belum mampu mencetak gol tambahan dan keunggulan Valencia akhirnya bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.