Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valencia Kembali Tak Sertakan Nama Negredo Dalam Skuad Tim

1 min read

Valencia Kembali Tak Sertakan Nama Negredo Dalam Skuad Tim

Flash Boat – Valencia baru saja keluarkan keputusan yang sama sepeti pada pekan sebelumnya yakni mereka kembali harus meninggalkan salah satu striker tajamnya Alvaro Negredo yang tidak dicantumkan dalam skuad tim utama untuk pertandingan lanjutan ajang La Liga Spanyol akhir pekan ini. Dengan keputusan ini, Valencia sudah tiga pekan lamanya membekukan status Negredo untuk laga yang mereka mainkan.

Itu juga berarti sudah pertandingan dimainkan Tim Kelelawar tanpa menggunakan tenaga mantan punggawa Manchester City tersebut. Sementara untuk mengisi lini serang tim sebagai juru gedor pertahanan tim lawan, Valencia masih mengandalkan tiga stok striker andalan mereka yakani Rodrigo, Santi Mina, serta Paco Alcacer. Akhir-akhir ini Negredo memang tengah berselisih dengan pihak tim.

Hal itu bermula saat pemain berkebangsaan Spanyol tersebut melontarkan kritikan terhadap rekan satu timnya yang dituding tak bisa diajak bekerja sama sebab setiap pertandingan dia merasa tidak diberikan bola oleh rekan-rekannya. Sontok kritikan tersebut menimbulkan tanggapan yang beraneka ragam dan dinilai memicu timbulnya perpecahan dalam tim, maka dari itu Valencia memilih untuk memberikan skorsing terlebih dahulu kepada sang pemain.

Menanggapi kritikan tersebut, sang pelatih Nuno Espirito Santo menuding balik bahwa apa yang dilakukan Negredo tersebut salah besar. Dia justru menilai bahwa Negredo yang sebenanrnya sering kali membuat kesalahan dalam pertandingan seperti pada laga versus Gent dipentas Liga Champions tengah pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.