Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valencia Semakin Dekat Dengan Valbuena

1 min read

Valencia Semakin Dekat Dengan Valbuena

Flash Boat – Salah satu pemain andalan dari timnas Prancis yaitu Mathieu Valbuena pada saat ini di kabarkan sudah semakin mendekat ke salah satu klub La Liga Spanyol yaitu Valencia , pemain tersebut memang di kabarkan akan segera meninggalkan Marseille pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain gelandang tersebut memang mampu bermain dengan sangat baik bersama timnas Prancis , dirinya pun selalu menjadi pilihan utama dari sang pelatih Didier Deschamps untuk menjalani laga di turnamen tersebut , walaupun pada akhirnya langkah mereka terhenti pada babak perempat final , ketika harus mengakui keunggulan dari timnas Jerman dengan skor 2-1 , berkat penampilannya yang sangat gemilang tersebut , dirinya pun kini menjadi pemain incaran dari beberapa klub Eropa.

Menurut kabar yang di beritakan oleh L’Equipe , pihak Marseille akan rela melepaskan sang pemain jika pihak Valencia memang mampu memberikan harga yang pas untuk sang pemain 29 tahun tersebut , pihak Valencia sendiri juga di kabarkan sudah hampir menyelesaikan proses negosiasi untuk sang pemain.

Valbuena yang mendapati julukan The Little Man pertama kali mengawali debut perdananya bersama Libourne dan akhirnya merapat ke Marseille pada musim 2006 lalu. Ia pun akan bisa menjadi amunisi yang sangat baik bagi Valencia untuk menjalani laga di musim depan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.