Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valverde Masih Dipercaya Messi

1 min read

Ernesto Valverde kembali mendapatkan sorotan tajam setelah Barcelona menelan kekalahan dari Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Akan tetapi dia tetap masih mendapatkan kepercayaan dari Lionel Messi.

Hasil kekalahan itu membuat rasa ragu kepada Valverde semakin membesar saja. Masalahnya Barca menelan kekalahan pada saat berada pada momen – momen krusial. Seperti yang terjadi pada musim kemarin pada saat Barca kalah dari Liverpool di babak semifnal Liga Champions yang kemudian di susul dengan kekalahan yang terjadi di babak final Copa del Rey berhadapan dengan Valencia.

Messi menilai kekalahan timnya itu pada saat melawan Atletico dikarenakan kesalahan yang dilakukan sendiri. Timnya gagal memetik kemenangan dikarenakan banyak kesalahan pada saat tim lawan hampir menelan kekalahan kurang dari 10 menit mereka mampu membalikkan permainan yang semestinya mampu kami menangkan.

Kami sudah bisa membuat sebuah langkah maju ke depan pada hari meksipun menelan kekalahan, akan tetapi kami menyadari kalau kami ini tidak melakukan banyak hal seperti yang kami harapkan. Kami sama sekali tidak ingin membuat banyak kesalahan lagi ke depannya.

Pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai masih percayakan dia kepada Valverde maka pemain berkebangsaan Argentina itu menjawab dengan mantap dia masih tetap percaya kepada pelatihnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.