Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valverde Masih Merasa Sedikit Khawatir Meskipun Laju Barcelona Masih Sempurna

1 min read

Valverde Masih Merasa Sedikit Khawatir Meskipun Laju Barcelona Masih Sempurna

Flash Boat – Kubu klub Barcelona masih menjaga kesempuraan mereka di La Liga Spanyol dengan mampu menang atas Real Sociedad. Meskipun demikian penampilan Barca masih membuat pelatih Ernesto Valverde merasa sedikit khawatir.

Barca meraih kemenangan pada laga yang berlangsung di Anoeta sabtu malam waktu setempat. Barca meraih kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1.

Pada laga itu Barca sempat kemasukan gol lebih dulu melalui Aeits Elustondo pada menit ke 12. Barca baru bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke 63 melalui Luis Suarez dan berbalik unggul melalui Ousmane Dembele tiga menit berselang.

Meksipun meraih kemenangan namun performa Barca telah diakui oleh Valverde tidak bagus. Dia pun menyebutkan performa para pemainnya masih membutuhkan perbaikan lagi.

Valverde mengungkapkan bahwa saya memang tidak begitu khawatir, mungkin saja sedikit namun begitu sedikit.

Ada banyak hal yang masih perlu diperbaiki namun tim lawan bisa melakukan serangan balik dengan sangat apik dan anda sama sekali tidak boleh melupakan kalau mereka merupakan tim yang bagus.

Memang tidak mudah untuk meraih kemenangan di tempat ini dan kami harus mengambil resiko pada saat kami dalam kondisi tertinggal. Saya tidak pulang dengan membawa rasa khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.