Valverde Nilai Bilbao Selalu Menyulitkan

Valverde Nilai Bilbao Selalu Menyulitkan

Flash Boat – Kubu klub Barcelona akan berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Pertandingan kali ini akan bermakna untuk seorang Ernesto Valverde yang menganggap Bilbao itu akan selalu menyulitkan.

Laga ke dua tim ini akan berlangsung di Camp Nou kandang Barca pada Minggu malam waktu setempat. Barca kini masih menguasai puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 72 poin.

Dengan menyisakan 10 laga lagi maka kemenangan akan menjadi penting bagi Barca untuk tetap menjaga jarak dengan tim yang ada di bawahnya. Langkah pertama mereka tentu saja bisa menang atas Bilbao.

Namun Bilbao sendiri tidak akan mudah untuk dikalahkan mengingat Valverde sendiri sudah tahu betul akan hal itu dikarenakan dia sudah pernah menangani klub tersebut.

Valverde mengungkapkan bahwa ini akan menjadi sebuah laga spesial untuk saya. Mereka merupakan lawan yang tumbuh di tengah kesulitan. Mereka begitu berbahaya dikarenakan mereka memiliki semangat juang yang begitu besar dan selalu menyulitkan kapan saja bermain pada saat berhadapan dengan mereka.

Ada tiga poin penting yang kini harus dipertaruhkan. Kami berada dalam posisi hitung mundur menjelang akhir musim, kami memiliki jeda internasional kemudian ada bulan April yang menyulitkan.