Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valverde Sebut Girona Tak Akan Bermain Bertahan Saat Berhadapan Dengan Barcelona

1 min read

Valverde Sebut Girona Tak Akan Bermain Bertahan Saat Berhadapan Dengan Barcelona

Flash Boat – Kubu klub Barcelona akan berhadapan dengan Girona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Ernesto Valverde menganggap Girona nanti tidak akan bermain bertahan.

Laga ke dua tim ini akan digelar di Camp Nou pada Senin dini hari waktu setempat. Pertandingan ini sendiri menjadi peluang bagi Barca untuk terus melaju sempurna setelah mampu menang dalam empat laga awal di Liga.

Meskipun dari segi kekuatan tim Barca tentu saja sangat diunggulkan atas Girona namun Valverde menilai kalau Girona nantinya tidak akan bermain hanya untuk bertahan dan melakukan serangan balik cepat saja.

Laju Girona bahkan telah mendapatkan hasil yang bisa dibilang cukup bagus di awal Liga musim ini. Mereka saat ini berada di posisi ke sembilan klasemen sementara dengan raihan sebanyak tujuh poin dari hasil dua kali mendapatkan kemenangan dan satu kali bermain seri.

Valverde mengungkapkan bahwa tim yang ditangani oleh Eusebio Sacristan itu nantinya tidak akan bermain hanya bertahan saja, dia membiarkan para pemainnya untuk pergi ke permainan.

Mereka sejauh ini telah bermain simpel saja dan mental bermain dengan tanpa beban. Ini tentu saja akan menjadi laga yang hebat untuk dijalani nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.