Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Valverde Tak Ingin Menanggapi Keluhan Dari Rakitic

1 min read

Ernesto Valverde tidak ingin memberikan komentar mengenai keluhan dari Ivan Rakitic terkait waktu bermainnya yang sedikit. Dia hanya berharap pemainnya itu tetap memiliki komitmen terhadap tim.

Rakitic memang pada sebelumnya selalu menjadi andalan di lini gelandang Barca sejak di beli dari Sevilla tahun 2014 silam. Akan tetapi situasinya saat ini berubah semenjak Barca membeli Frankie de Jong.

Dia mulai kesulitan mendapatkan kesempatan bermain. Pada musim ini saja dia hanya mencatatkan 10 kali bermain dari total 17 laga yang dimainkan Barca dengan catatan mencetak 1 gol saja.

Dari total 10 laga itu pemain berkebangsaan Kroasia itu hanya mencatatkan waktu bermain selama 255 menit saja. Maka rataan dia bermain hanya selama 25 menit saja dalam 1 kali bermain maka tidak heran kalau hal tersebut membuatnya merasa kecewa.

Valverde sama sekali tidak ingin memberikan komentar mengenai situasi pemain berusia 31 tahun itu. Dia hanya bisa memastikan pemainnya itu masih merupakan bagian dari timnya.

Valverde mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa memberikan komentar apa pun itu mengenai pernyataan dari Rakitic.

Saya berfikiran kalau ini hanya perasaan yang muncul dikarenakan sang pemain merasa sudah tidak nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.