Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Xavi Anggap Barca Dan Madrid Hanya Selevel Jika Messi Tak Bermain

1 min read

Xavi Anggap Barca Dan Madrid Hanya Selevel Jika Messi Tak Bermain

Flash Boat – Xavi Hernandez merasa yakin dengan faktor sosok Lionel Messi yang akan menentukan hasil akhir laga bertajuk El Clasico pada akhir pekan nanti. Menurut Xavi klub Real Madrid dan Barcelona akan berada dalam level yang sama jika Messi tidak ambil bagian.

Messi merupakan sosok pemain pencetak gol paling banyak di ajang El Clasico dengan torehan sebanyak 21 gol. Dari kesemuanya itu sebanyak 14 diantaranya di cetak di ajang La Liga Spanyol.

Namun Messi sejauh ini belum bisa dipastikan akan bisa bermain di laga El Clasico Jilid pertama musim ini yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada akhir pekan nanti. Pemain timnas Argentina itu sedang dalam masa penyembuhan permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya dan kini sudah bisa kembali berlatih.

Xavi mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau ke dua tim ini akan berada di level yang sama andai saja Messi tidak bermain. Memang ada beberapa pemain dari Madrid yang mengalami cedera, akan tetapi masalah itu tidak sepenting seperti cedera yang dialami Messi.

Memang akan sangat sulit meraih kemenangan di kandang Madrid, akan tetapi saya berfikiran kalau tim Barca pada saat ini sedang dalam momen terbaiknya untuk melakukan banyak hal bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.