Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Xavi Sempat Kepikiran Kenakan Kostum Bayern Munchen

1 min read

Xavi Sempat Kepikiran Kenakan Kostum Bayern Munchen

Flash Boat – Mantan pemain andalan yang kini masuk dalam daftar legenda klub Barcelona, Xavi Hernades beberapa waktu lalu bercerita mengenai perjalanan karir yang berliku selama masih aktif menjadi penghuni Camp Nou. Dalam keterangannya, Xavi mengatakan bahwa dia sempat memiliki fikiran untuk hengkang lebih awal dengan menatap komeptisi lain sebagai rencana tujuannya. Dan saat itu klub kuat Bundesliga, Bayern Munchen muncul dengan tawaran yang cukup menjanjikan.

Pemikiran tersebut muncul saat permainan Xavi tengah on-fire dimana dia menjadi salah satu actor bagi kesuksesan Timnas Spanyol yang baru saja mengklaim gelar juara dari ajang bergengsi antar negara Eropa yaitu Euro 2008. Hal yang memicu niat Xavi hengkang setelah dia menilai bahwa pihak klub tak lagi membutuhkan tenaganya dan ingin melepasnya.

Bahkan saat itu pula Xavi sudah berunding dengan agen yang mengurusinya bernama Ivan Corretja untuk mencoba membuka pembicaraan dengan pihak Die Rotten yaitu dengan salah satu petinggi klub Karl Heinz Rummenigge yang memang sudah lama berharap Xavi berlabuh ke Allianz Arena.

Pada akhirnya niatan Xavi tersebut urung dia ambil setelah mendapat dorongan dari pelatih Tim Catalan saat itu yang masih dijabat oleh Josep Pep Guardiola yang mampu meyakinkan sang pemain untuk tinggal lebih lama bersama Barcelona. Xavi pun kini benar-benar sudah memutuskan untuk tutup buku dalam catatan karirnya di Spanyol dengan angkat koper pada akhir musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.