Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Zidane Bidik Bek Andalan Milik Klub Leipzig

1 min read

Kubu klub Real Madrid dikabarkan membidik bek tengah milik klub RB Leipzig bernama Dayot Upamecano. Pelatih Zinedine ZIdane dikabarkan ingin lebih memperkuat lini belakang timnya.

Upamecano sendiri menjadi bidikan sejumlah klub besar Eropa jelang busa transfer musim panas nanti. Kubu klub Barcelona dan Arsenal dikabarkan terus memantau kans mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pemain berkebangsaan Prancis itu sudah bermain di Leipzig sejak pertengahan musim 2016 silam pada saat didatangkan dari RB Salzburg. Pada musim ini dia menjadi andalan di lini bertahan Leipzig dengan catatan 21 kali bermain di kancah Bundesliga Jerman dan mengantarkan timnya bersaing ketat di papan atas klasemen.

Zidane sendiri juga tertarik mendatangkannya. Dia ingin lebih memperkuat lini belakang Madrid yang pada saat ini sudah diperkuat oleh Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Raphael Varane dan Eder Militao.

Los Blancos sudah siap melepaskan Nacho demi bisa memberikan ruang bagi Upamecano. Akan tetapi tidak lantas pemain yang bersangkutan itu akan menjadi pilihan ke empat di lini belakang Madrid.

Zidane diklaim ingin menjadikan Upamecano sebagai pililhan duet antara Ramos dan Varane. Hal itu disebabkan Zidane masih belum sepenuhnya merasa puas dengan performa Militao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.