Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Zidane Langsung Alihkan Fokus Ke La Liga Setelah Tersingkir Dari Copa Del Rey

1 min read

Kubu klub Real Madrid merasakan sakitnya tersingkir di ajang Copa del Rey musim ini. Pelatih Zinedine Zidane sendiri meminta kepada para pemainnya untuk segera mengalihkan fokus mereka ke ajang La Liga Spanyol.

Di babak perempatfinal Copa del Rey Los Blancos berhadapan dengan Real Sociedad pada Jumat dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu. Pada laga tersebut Madrid menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 3-4. Empat gol tim tamu diceta oleh Martin Odegaard, Mikel Merino dan Alexander Isak dua gol. Sementara 3 gol Madrid dicetak oleh Marcelo, Rodrygo dan Nacho.

Kekalahan ini sendiri kemudian menambahkan rekor buruk Zidane saat berkompetisi di Copa del Rey. Dimana dia sama sekali belum pernah merasakan memenangkan kompetisi tersebut disepanjang karirnya di dunia sepakbola.

Meksipun tersingkir namun dia mengakui tidak akan mengubah gaya permainan timnya. Zidane bahkan meminta kepada timnya untuk segera melupakan pahitnya tersingkir dari ajang Copa del Rey dan mengalihkan fokus ke ajang La Liga Spanyol melawan Osasuna pada akhir pekan nanti.

Zidane mengungkapkan bahwa kami sama sekali tidak akan mengubah apa pun yang ingin kami perbuat dan lakukan. Kekalahan memang selalu menyakitkan dan tidak akan ada yang suka akan hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.