Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Zidane Sebut Benzema Merupakan Pemain Tim Sejati

1 min read

Zidane Sebut Benzema Merupakan Pemain Tim Sejati

Flash Boat – Karim Benzema memiliki banyak kritikan mengenai penampilannya pada beberapa musim terakhir. Akan tetapi dia memiliki nilai yang begitu penting pada masa kepemimpinan pelatih Zinedine Zidane.

Benzema memang mengalami puasa mencetak gol pada kompetisi musim lalu. Dari total bermain sebanyak 47 laga dia hanya mampu mencetak sebanyak 12 gol saja.

Sulitnya dia mencetak gol tak membuat dirinya dicadangkan. Zidane yang pada musim kemarin masih menangani Real Madrid justru sering memainkan Benzema. Hasilnya memang tidak mengecewakan karena Madrid bisa memenangkan gelar juara Liga Champions.

Zidane memberikan penjelasan mengenai pentingnya Benzema bagi timnya pada saat itu. Pemain berkebangsaan Prancis itu disebutnya sebagai penyeimbang di lini depan.

Zidane mengungkapkan bahwa Benzema merupakan sosok pemain yang penting bagi keseimbangan tim di beberapa hal yakni bagaimna saya ingin tim bermain menyerang.

Benzema mampu menerapkan permainan dengan cara menguasai bola. Dia bermain sebagai sebuah tim. Dia merupakan sosok pemain tim sejati.

Pada kompetisi musim ini penampilan Benzema bisa bibilang jauh lebih baik. Dari empat laga yang sudah dia mainkan bersama Los Blancos, pemain itu mampu melesakkan lima gol dengan rincian empat gol dia cetak di kancah La Liga Spanyol dan satu di Piala Super Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.