Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Martial Tampik Isu Bakal Hengkang

1 min read

3

Flash Boat – Bomber Manchester United yakni Anthony Martial menanggapi isu terkait hengkangnya dari tim yang dibelanya kini. Martial pun menampik rumor itu yang dikatakannya sebagai berita tak benar alias hoax. Pada jendela transfer pemain musim panas kali ini, Martial sendiri memang kerap dilaporkan bakal keluar dari Old Trafford. Pemain berusia 21 tahun itu berniat untuk pergi sesudah kesusahan memperoleh jatah bermain secara reguler di skuat inti Setan Merah pada musim kemarin.

Penggawa tim nasional Prancis itu diwartakan bakal bergabung ke tim pesaing Manchester United yakni Arsenal. Pihak tim asal London Utara itu diberitakan sedang merayu Martial guna membelot ke rival The Red Devils. Tetapi, lewat akun Twitter-nya akhir-akhir ini, Martial menampik jika dia bakal hengkang dari The Red Devils.

Untuk diketahui, Martial sendiri baru diboyong Manchester United dari AS Monaco pada musim panas 2015 lalu. Dia pun ditebus dengan banderl sekitar 36 juta poundsterling.

Pada musim kemarin dia menunjukkan penurunan pada penampilannya. Terbukti, dia pun cuma membuat 8 gol serta menciptakan 6 assist dalam 41 kali penampilan berbarengan manchester United di seluruh ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.