Pendapat Trezeguet Soal Zidane

Eks timnas Prancis yakni David Trezeguet ketahuan nampak di Real Madrid pada minggu ini guna menemui dengan mantan rekan setimnya di timnas Ayam Jago yakni Zinedine Zidane.

Di awal melatih tim berjuluk Los Blancos, pelatih berkepala plontos ini terus diragukan. Dikarenakan dia memang tidak terlalu memiliki banyak pengalaman di dunia kepelatihan, terkecuali saat dirinya jadi tangan kanan Carlo Ancelotti serta melatih Real Madrid Castilla dengan druasi 1/2 musim.

Tetapi, Zizou pun kemudian mampu mengejutkan banyak kalangan. Real Madrid senior berada dibawah komandonya, tim ini pun telah meraih 2 gelar Liga Champions secara beruntun plus memenangi La Liga Spanyol.

Tak pelak, Trezeguet pun sangat terkesan dengan torehan dari eks penggawa Juventus itu, serta menyampaikannya ke media tim beberapa waktu yang lalu.

” (Zinedine) Zidane telah membuktikan kepada seluruh orang dengan mutu yang dimilikinya sebagai seorang pelatih, ” paparnya kepada AS. ” Dia juga sanggup menyebarkan antusiasme yang tinggi ke dalam tim asuhannya. “