Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Roma Bersiap Untuk Pulangkan Pellegrini

1 min read

9

Flash Boat – Tim papan atas Serie A Italia, AS Roma diberitakan belakangan ini telah memaparkan target pemain buruan mereka pada jendela transfer pemain musim panas kali ini. Tim berjuluk I Lupi itu sudah memastikan bakal kembali memulangkan Lorenzo Pellegrini yang diketahui kini memperkuat Sassuolo.

Untuk diketahui, pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya pemain asli jebolan akademi AS Roma. Tetapi, pada tahun 2015 lalu dia pun mengambil keputusan untuk hengkang ke Sassuolo guna bisa meraih jatah bermain yang dipastikan lebih banyak.

Berbarengan Sassuolo, Pellegrini sendiri mulai memancarkan aura kebintangannya. Terbukti, dia pun mampu membuat 11 gol dalam 53 kali penampilan bersama I Noreverdi sekitar 2 musim terakhirnya.

Pihak AS Roma pun menegaskan jika mereka bakal kembali memulangkan pemainnya itu kurun waktu dekat ini. “(Manuel) Pellegrini? Mungkin dia bakal segera kembali ke sini.” papar Mauro Baldissoni pada Corriere Dello Sport.

“Namun, seluruh pendukung tim ini masih belum dapat memastikan dikarenakan sekarang tetap awal jendela transfer pemain!.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.