Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Stoke Tak Berniat Lepas Shaqiri

1 min read

8

Flash Boat – Tim peserta Liga Primer Inggris, Stoke City bersikeras jika mereka tak memiliki rencana untuk melepas pemain andalannya yakni Xherdan Shaqiri, yang diberitakan akhir-akhir ini terus dihubungkan dengan tim raksasa Italia, AS Roma.

Untuk diketahui, pemain berusia 25 tahun itu beritanya tengah masuk ke dalam radar buruan tim asal Ibukota Italia itu untuk menjadi sosok yang tepat menggantikan posisi Mohamed Salah, yang diberitakan telah resmi merapat ke Liverpool, yang telah menebusnya dengan mahar sekitar 36 juta poundsterling. Tetapi, pihak Stoke City bersikeras jika isu itu sama sekali tak benar, walau Shaqiri sendiri sebenarnya sempat menyuarakan telah siap untuk keluar dari kompetisi tertinggi di Inggris apabila ada tim besar siap untuk memberikannya jatah bermain yang lebih.

“Tidak, memang belum ada apapun mengenai hal itu.” papar petinggi Stoke City yakni Peter Coates kepada Stoke Sentinel.

“Kami memang belum memiliki rencana untuk melepasnya. Saya rasa dia sangat cocok dengan tim ini serta dia sanggup bangkit dari cedera mendekati berakhirnya musim plus menunjukkan permainan yang bagus.”

“Kami pun nyaman dengan dia serta berharap dapat menyaksikan musim yang apik darinya pada kompetisi musim depan.”

Shaqiri sendiri diboyong Stoke City dari FC Internazionale pada tahun 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.