Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Buaya Di Raja Ampat Mangsa Wisatawan Asal Rusia

1 min read

Buaya Di Raja Ampat Mangsa Wisatawan Asal Rusia

Flash Boat – Mayat Sergey Lykhvar,wisatawan berkebangsaan Rusia akhirnya di temukan setelah empat hari ia dilaporkan hilang, dan saat di temukan, tubuhnya tidak utuh lagi. Empat hari yang lalu, Lykhvar dikabarkan hilang ketika menyelam di seputar Pulau Minyaifun, Raja Ampat, Papua. Tim pencari lokal yang dipimpin oleh Prasetyo Budiarto menyampaikan hilangnya wisatawan asal Rusia tersebut lantaran dimangsa oleh buaya air laut.

Kami memperkirakan ia tewas karena serangan buaya, perihal ini dapat di lihat dari hilangnya sekian banyak bagian badan serta luka yang terdapat di tubuh korban, jelas Budiarto. Budiarto pun mengemukakan tim penyelamat temukan satu buah area dimana kawanan buaya air asin tersebut tinggal. Area sarang buaya itu berada di belakang jenazah Lykhvar saat di temukan.

Laki-laki berusia 37 tahun itu dikabarkan berlibur dengan rekan rekannya bersama satu orang pemandu. Di sayangkan, saat itu Lykhvar berangkat sendiri sebelum akhirnya dilaporkan hilang. Budiarto mengungkapkan tempat area Lykhvar menyelam benar-benar amat berbahaya serta cukup sepi, lantaran tidak sedikit sejumlah batu yang menutupi. Dirinya mengemukakan sekarang ini jenazah Lykhvar telah dipindah ke Sorong, bersama memakai perahu cepat.

Dari permintaan keluarga Lykhvar, jenazah wisatawan asal Rusia itu bakal dikremasi. Kami masih menjalin komunikasi bersama Kedutaan Rusia di Jakarta, dan kabar yang kami peroleh, keluarga korban akan kesini untuk membawa abu jasadnya dari Indonesia, papar Budiarto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.