Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dunia Taruh Perhatian Akan Kejadian Tewasnya Irma Bule

1 min read

Dunia Taruh Perhatian Akan Kejadian Tewasnya Irma Bule

Flash Boat – Kematian pedangdut Irma Bule yang digigit ular king kobra ketika manggung di suatu hajatan di Karawang, Jawa Barat menggegerkan publik Tanah Air. Rupanya, kejadian tragis ini nyatanya pun jadi perhatian dunia. Perihal ini terungkap kala sekian banyak media asing menyoroti kematian pedangdut tersebut. Salah satunya Daily Mail. Tewasnya Irma lantaran digigit ular pun jadi pembahasan media asal Inggris itu.

Diberitakan bahwa Irma sempat bertahan terus tampil di atas panggung selama 45 menit sesudah digigit oleh kobra sebelum ambruk dan meninggal dunia. Di situ dilaporkan pun bahwa Irma merupakan perempuan berumur 29 tahun asal Indonesia yang tidak jarang tampil bernyanyi di Karawang, Jawa Barat. Disaat menunjukkan aksi panggungnya, Irma sering tampil bernyanyi ditemani ular.

Tidak cuma menceritakan soal detik-detik kematian Irma, Daily Mail pun memajang banyak poto Irma ketika tampil di atas panggung sesaat sebelum meninggal dunia. Video menyedihkan yang menunjukkan ketika Irma Bule di serang kobra pun ikut ditampilkan. Di website ini diceritakan juga, polisi dilaporkan tetap jalankan penyelidikan atas insiden ini dan meminta keterangan kepada saksi yang melihat aksi Irma diatas panggung.

website itu menceritakan soal Irma yang tampil di panggung bersama membawa ular. Tetapi, ular tersebut justru menggigit pahanya ketika di lagu ke-2. Tapi, Irma terus bernyanyi dan tidak menghentikan penampilannya. Sesudah 45 menit sesudah digigit, Irma mulai kejang dan muntah-muntah. Irma dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.