Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kehidupan Mewah Mantan Istri Konglomerat Indonesia

1 min read

Kehidupan Mewah Mantan Istri Konglomerat Indonesia

Flash Boat – Untuk mempopulerkan nama lewat gaya hidup yang mewah melalui media sosial, instagram tidak mengenal usia muda atau tua. Salah satunya yang sangat diberitakan di media sosial yaitu Jamie Chua 42 tahun. Wanita yang berasal dari singapura yang pernah menikah dengan salah satu konglomerat yang ada di Indonesia yaitu Nurdin Cuaca, tidak ragu memperlihatkan bagaiman ia menikmati hidup yang mewah dengan tanpa batas.

Demi mendapatkan foto yang sangat bagus, untuk diunggah ke instagram Chua mempekerjakan dua asisten rumahtangga khusus memotret dirinya setiap hari. Chua juga mengaku dengan candid shots. Sehingga sengaja berpose yang terbaik untuk diperlihatkan pada seluruh followernya.

Kekayaan Chua menurut Yahoo Singapore mayorita berasal dari harta gono gini setelah bercerai dengan Nurdin. Pertemuan Nurdin dengan Chua terjadi di pesawat. Pada saat itu, Chua berumur 20 tahun dan masih berprofesi sebagai pramugari. Sementara itu nurdin merupakan pengusaha sukses tanah air.

Pernikahan mereka bertahan sampai 15 tahun sebelum akhinya mereka berpisah dengan alasan perilaku yang tidak bisa ditoleransi. Pernikahan tersebut menghasilkan dua buah hati yaitu Cleaveland 21 tahun dan Calista 17 tahun. Pada saat perceraian, Chua meninginginkan dan ememnangkan permintaan tunjangan 332.000 dolar AS atau setara 4 Miliar per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.