Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

TopJek Fokus Ke Jasa Delivery Ketimbang Jasa Transportasi

1 min read

TopJek Fokus Ke Jasa Delivery Ketimbang Jasa Transportasi

Flash Boat – Mobilitas dan keperluan warga yang tinggi menimbulkan gagasan bagi Adinda Devi menciptakan pangsa pasar berlainan dengan usaha transportasi online yang telah ada. Kalau pendahulu transportasi online terfokus terhadap jasa transportasi sehingga Dinda yang mengelola TopJek lebih konsentrasi terhadap layanan antar jemput paket. Kami lebih banyak terhadap delivery 70 %, sedangkan sisanya buat transportasi 30 %, kata Direktur TopJek, Adinda Devi.

juga Sebagai step awal pihaknya sengaja meluncurkan di Depok lantaran mau menyaksikan pangsa pasar. Saat telah mulai berkembang maka bakal diperluas ke wilayah lain. Dan juga sebagai langkah awal pula, pihaknya baru dapat memberikan layanan kusus Depok saja. Artinya, cuma pelanggan yang memesan dari Depok saja yang dapat terlayani.

Jika buat memesan baru dapat dari Depok saja. Namun bila buat mengantar sampai keluar Depok tak masalah, ungkapnya. TopJek telah dibanjiri oleh beberapa ratus calon pengemudi. Harga yang ditetapkan ialah system per km bersama maksimum order 10 ribu rupiah. Saat telah di atas 14 ribu rupiah maka bakal dikenakan budget 2.000 rupiah per kilometer. Sampai waktu ini pihaknya tetap memberlakukan fix price.

juga Sebagai langkah antisipasi pengiriman barang terlarang yang dikirim lewat jasanya, TopJek memberlakukan system verifikasi. Step awal, barang dan pengirim bakal difoto lebih-lebih dulu oleh pengemudi. Selanjutnya sesudah barang sampai di maksud, data itu bakal dihapus oleh system.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.