Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Wanita Asal Inggris Bunuh Diri Di Hotel Bali

1 min read

Wanita Asal Inggris Bunuh Diri Di Hotel Bali

Flash Boat – Tragis, satu orang turis asal Inggris bernama Rebecca Rachel Naa Adjorkor, tewas sesudah nekat melompat dari lantai lima Hotel Quest di Jalan Raya Kediri, Tuban, Badung, Bali. tindakan nekat wanita berusia 26 tahun itu berlangsung terhadap Jumat dini hari sekitar jam 02.20 WITA. Kapolsek Kuta, Komisaris, I Wayan Sumara benarkan kejadian tersebut.

Sebelum melompat ke bawah, turis wanita itu terdengar berteriak. Dirinya teriak teriak sebelum terjun ke lantai bawah, kata Sumara. Wanita bersama nomer paspor 652547837 itu tewas di tempat dalam keadaan mengenaskan. Kami mendapat laporan dari Pegawai keamanan hotel yang setelah itu ia menelepon kami Polsek Kuta, papar Sumara.

Sumara mengaku, sudah turun ke tempat buat lakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Sementara itu, buat penyebab korban nekat mengakhiri hidup, Sumara mengaku tetap memahami lebih lanjut. Kami telah jalankan olah TKP dan kami sedang dalami penyebab kejadian tersebut, kata Sumara.

Jenazah Rebecca telah dievakuasi ke rumah sakit setempat, buat divisum guna penyelidikan lebih lanjut. Polisi pun tengah periksa sebanyak saksi mata di tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.