Bermain Di Kandang Sendiri Atletico Masih Tagguh Di Babak Sistem Gugur Liga Champions

Bermain Di Kandang Sendiri Atletico Masih Tagguh Di Babak Sistem Gugur Liga Champions

Flash Boat – Kemenangan yang didapatkan oleh Atletico atas Juventus di kandang sendiri menjaga catatan apik mereka saat bermain di kandang sendiri. Atletico sangat sulit sekali dikalahkan pada saat bermain di kandang sendiri di fase sisten gugur Liga Champions.

Atletico menang dengan skor akhir 2-0 atas Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg I pada Kamis dini hari waktu setempat.

Kemenangan itu sendiri membuat Atletico sudah tidak terkalahkan dalam 13 kali laga kandang di fase knockout Liga Champions. Rinciannya mereka 8 kali meraih kemenangan dan 5 kali bermain imbang.

Selain itu Atletico Madrid hanya 1 kali kemasukan gol dalam 11 laga terakhir di fase gugur Liga Champions. Isco merupakan satu – satunya pemain yang mampu mencetak gol tersebut.

Itu terjadi pada saat di babak semifinal Liga Champions leg ke II musim 2016 silam di mana pada saat itu laga dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor akhir 2-1 atas Real Madrid.

Secara total Atletico Madrid sudah tidak pernah menelan kekalahan pada saat bermain di kandang sendiri di fase sistem gugur di kompetisi Eropa bersama pelatih Diego Simeone. Atletico Madrid mencatatkan 12 kali kemenangan dan 4 kali hasil seri.