Bernasdechi Klaim Dirinya Santai

Rekrutan anyar Juventus yakni Federico Bernadeschi mengklaim dirinya tidak menyesal bergabung dengan tim yang dibelanya kini pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Pemain ini pun menyampaikan karirnya berbarengan Si Nyonya Tua tetap panjang, hingga dia pun bakal sabar untuk menanti kesempatannya itu tiba.

Pemain berumur 23 tahun itu direkrut ke Allianz Stadium pada bursa tramusim panas ini dari Firoentina dengan tebusan sekitar 40 juta euro.

Walau diboyong dengan banderol tinggi, Bernardeschi sendiri mesti mendapatkan kenyataan yang kurang mengenakkan. Terlebih sesudah dia kerap dimainkan dari bangku cadangan oleh Juventus, dan dimana dia pun baru mengemas 1 kali penampilan sebagai starter di kompetisi tertinggi di Italia pada musim 2017/18 ini.

Tak hanya dengan sedikitnya jatah bermain yang didapatkannya, Bernardeschi pun bersikeras jika dia sudah mengerjakan langkah yang tepat dengan bergabung ke Juventus. “Untuk karir saya bersama tim ini dipastikan tetap panjang.” papar Bernardeschi pada Football Italia.

“Mungkin, saya bakal tetap dapat memperoleh banyak pengalaman di tim ini, tetapi saya sekarang merasa bahagia lantaran perkembangan saya makin bagus tiap waktunya di sini.”