Bertemu Barca Sebuah Hal Yang Menyenangkan Bagi Kapten Roma

Bertemu Barca Sebuah Hal Yang Menyenangkan Bagi Kapten Roma

Flash Boat – Kapten AS Roma, Francesco Totti mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang akan berhadapa dengan juara Liga Champions musim lalu yakni Barcelona. hal itu di sampaikan Totti belum lama ini melalui situs resmi AS Roma.

Mantan kapten Timnas Italia tersebut mengataka bahwa bisa kembali bermain di Camp Nou stadium adalah hal yang menyenangkan. Menghadapi klub sebesar dan sehebat Barca adalah hal yang menakjubkan menurut Totti.
Tidak hanya itu, dengan pertemuan antara AS Roma kontra Barcelona, maka akan ada pertemuan antara pemain dan mantan pelatih di pertandingan tersebut. Seperti diketahui, AS Roma pernah di tangani oleh Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih dari Barcelona.

"Menghadapi klub besar dengan para pemain berkualitas didalamnya jelas sangat membanggakan. Tidak hanya itu, saya sangat senang karena akan bertemu lagi dengan Luie Enrique,” ujar Totti.

Tim Serigala Roma aka berhadapan dengan Tim Catalan dalam pertandingan bertajuk Joan Gamper Tropy yang akan di laksanakan di Camp Nou stadium markas Barcelona. Totti sendiri sampai saat ini masih setia dengan klub yang membersarkannya yakni AS Roma. Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun dirinya akan terus memberikan segenap hidupnya untuk tim kebanggaan kota Roma tersebut.