Bertemu Real Madrid, AS Roma Berharap Keberuntungan

Bertemu Real Madrid, AS Roma Berharap Keberuntungan

Flash Boat – AS Roma saat ini tengah dalam persiapan serius untuk menyongsong sebuah pertandingan bigmatc padatengah pekan ini dimana mereka dijadwalkan bakal dipertemukan dengan tim kuat Spanyol sekaligus favorit juara Real Madrid untuk partai babak 16 besar leg pertama di pentas Liga Champions. Pertarungan kedua tim sendiri bakal dihelat di Stadio Olimpico pada Kamis 18 Februari 2016.

Para pemain sekaligus sporter AS Roma pastinya berharap agar tim kebanggaan mereka bisa memaksimalkan laga kandang guna mendapatkan hasil kemenangan. Namun pastinya untuk bisa mengalahkan Los Blancis juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Secara materi tim Real Madrid lebih mumpuni dengan segudang pemain bintang yang mereka miliki. Tak hanya itu saja, sang lawan juga lebih mumpuni dari segi jam terbang mereka di pentas kompetisi elit Benua Biru.

Menanggapi kondisi tersebut optimisme tinggi disampaikan oleh salah satu gelandang andalan I Luppi, Radja Nainggolan yang yakin timnya akan mampu memberikan perlawanan sengit sekaligus bisa mendapakan hasil terbaik. Meski demikian pemain yang masih memiliki darah Indonesia tersebut juga tak menampik bahwa untuk bisa memenangkan duel kontra Real Madrid, AS Roma mengharapkan adanya keberuntungan yang akan berpihak kepada mereka.

Nainggolan sendiri telah mempelajari kekuatan lawan dimana menurutnya Real Madrid memiliki celah pada sector pertahanan mereka kala mereka tengah menyerang. Dengan akan memaksimalkan skema serangan balik, Nainggolan yakin bisa memanfaatkan lubang tersebut untuk bisa mencuri gol.