Bianconerri Juga Inginkan Gelandang Liverpool

Bianconerri Juga Inginkan Gelandang Liverpool

Flash Boat – Juara bertahan Serie A Italia musim lalu yakni Juventus dikabarkan sedang berniat untuk bisa mendatangkan pemain tengah The Reds Liverpool, Lucas Leiva di musim panas ini.

Seperti diketahui, gelandang baru Juventus yang di datangkan dari Real Madrid, Sami Khedira harus menderita cedera belum lama ini. dan terkait hal itu, Bianconerri dengan cepat berusaha untuk mencari pengganti dari Khedira jelang kompetisi musim ini bergulir. Dan nama Lucas Leiva dinilai pantas untuk menggantikan peran dari Khedira.

Tidak hanya Juventus saja ternyata yang ingin mendapatkan pemain Brasil tersebut. Beberapa klub besar Italia dikabarkan juga ingin mendapatkannya di bursa transfer kali ini.dua Milan yakni Inter dan AC Milan merupakan tim yang juga berharap bisa bersaing dengan Juventus untuk mendatangkan Leiva.

Kubu The Reds Liverpool sendiri melalui pelatih mereka, Brenda Rogers sudah mengungkapkan bahwa mereka sudah memberikan lampu hijau kepada Leiva jika ada klub yang memberikan tawaran untuk Leva di musim panas ini. masa kontrak Leiva di Anfield masih tersisa 2 tahun lagi. Leiva bergabung denga Liverpool pada tahun 2007 lalu dari klub Brasil, Gremio dengan nilai transfer 7 Juta. Sejauh ini bersama The Reds Leiva sudah bermain sebanyak 275 kali.