BMW Seri 5 GT Sudah Mulai Dilakukan Uji Coba

BMW Seri 5 GT Sudah Mulai Dilakukan Uji Coba

Flash Boat – BMW tengah mempersiapkan product terbaru mereka yakni BMW Seri 5 Gran Turismo (GT). Hal tersebut dibuktikan ketika mobil tertangkap camera tengah melakukan uji coba pada jalan dengan kondisi bersalju. BMW Seri 5 GT atau secara internal dikasih kode G32 tertangkap camera photo melakukan uji coba jalan dengan bersama sedan Seri 5 model 2017. Walau memakai selubung penuh menutupi bodi, design mobil tetap gampang dikenali.

Dalam poto terlihat bahwa BMW Seri 5 GT mempunyai design tampilan yang lebih besar dibandingkan sedan Seri 5 model 2017 maupun Seri 5 GT generasi sebelumnya. Oleh karena itu mobil ini menyuguhkan area buat kaki dan kepala yang lebih lebar bagi penumpang pada bagian jok belakang. Sektor kabin dikatakan bakal sama dari sedan Seri 5 teranyar. BMW pun mempergunakan jok yang dilapisi dari bahan kulit.

Selain itu juga terdapat monitor dengan lebar12,3 inci, system infotainment IDrive terkini, Qi specification wireless phone charging, serta tak ketinggalan feature WiFi sebagai piranti standarnya. Kabar yang beredar menyebutkan pabrikan asal Jerman tersebut menawarkan sekian banyak varian mesin mulai dari empat silinder, delapan silinder, empat silinder turbo diesel, mesin berkapasitas 4,4 liter bersama twin-turbo, hingga hybrid.

Seluruh mesin itu bakal dikolaborasikan dengan system transmisi automatic steptronic dengan delapan percepatan. BMW Seri 5 GT dijadwalkan mengawali kiprah pada akhir 2016. Meskipun begitu, belum didapati perkiraan harga jual yang ditawarkan pada pembeli.