Boateng Buka Pintu Peluang Bereuni Kembali Dengan Publik San Siro

Boateng Buka Pintu Peluang Bereuni Kembali Dengan Publik San Siro

Flash Boat – Salah satu pemain FC Schalke Kevin Prince Boateng turut mengikuti perkembangan terkini dari mantan klub yang pernah membesarkan namanya yakni AC Milan yang dalam beberapa musim ini tengah mengalami masa keterpurukan. Tak bisa dipungkiri bahwa Boateng sempat merasakan banyak moment yang tak terlupakan kala dia metajut karir di San Siro sebelumnya yakni mulai tahun 2010 hingga 2013 silam.

Saat masih mengenakan jersey kebesaran garis merah-hitam, Boateng menjadi salah satu pemain yang memiliki peran penting dalam skuad tim AC Milan tepatnya pada tahun 2011 lalu saat dia turut membantu membawa AC Milan meraih scudetto Serie-A serta gelar juara Piala Super Italia ditahun yang sama. Keluar dari AC Milan, Boateng pun melanjutkan karirnya di Bundesliga bersama Schalke.

Sayangnya karir Boateng juga meredup disana sebab saat ini dia diketahui tengah dalam situalis pelik menyusul sanksi skorsing beberapa laga yang masih belum diketahui sampai kapan akan segera usai. Kabar tersebut pula yang membuat menyusul kabar bahwa pihak Schlake sendiri juga telah mengakhiri masa kerja samanya dengan sang pemain. Melihat kondisi tersebut Boateng pun menyampaikan bahwa dirinya kini tak menutup peluang mengenai sebuah reuni kembali.

Milan pun nampaknya juga akan sangat terbuka menyambut keinginan Boateng tersebut sebab mereka kini juga tengah membutuhkan asupan tenaga anyar untuk proyek perbaikan skuad tim musim depan. Meski demikian Boateng juga akan menunggu kabar lebih lanjut mengenai perkembangan kontraknya bersama Schalke terlebih dahulu.