Bomber Anyar PSG Pecahkan Rekor

Bintang anyar Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe dipastikan kini telah masuk ke dalam kandidat nominasi peraih Ballon d’Or serta hal itu juga yang membuatnya telah memecahkan rekor yang milik Michael Owen.

Penyerang internasional Prancis itu menjadi salah satu dari 30 kandidat peraih penghargaan ini dan kabar ini seperti yang disampaikan France Football.

Hal tersebut terjadi setelah pemain yang bersangkutan mengantarkan AS Monaco menjuarai Ligue One Prancis pada musim kemarin plus menembus fase semifinal di ajang Liga Champions.

Tak pelak, Mbappe pun langsung menerima pinangan Les Parisiens pada bursa transfer pemain musim panas kali ini dengan status pemain pinjaman. Saat akan berakhirnya musim ini, dia pun mesti dipermanenkan statusnya dengan mahar sekitar 166 juta poundsterling.

Dengan masuknya Mbappe sebagai salah satu peraih Ballon d’Or, dengan umurnya yang masih 18 tahun, 9 bulan itu telah menjadikannya sebagai pemain paling muda yang sanggup memecahkan rekor milik mantan penyerang Real Madrid serta Manchester United yakni Michael Owen.