Bomber Tottenham Hotspur Tengah Dalam Pemantauan Juventus

Bomber Tottenham Hotspur Tengah Dalam Pemantauan Juventus

Flash Boat – Salah satu striker andalan milik Tottenham Hotspur yakni Erick Lamela kabarnya saat ini tengah serius dalam masa pemantauan yang dari raksasa juara Liga Serie-A Juventus untuk dilihat pula peluang dalam mendapatkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Si Nyonya Tua nampaknya masih sangat membutuhkan tambahan pemain lini depan untuk dapat mempertajam daya dobrak mereka pada musim depan guna meningkatkan daya saing mereka diberbagai kompetisi.

Peluang untuk dapat meminang Lamela sendiri juga sangat terbuka lebar setelah dia gagal memberikan banyak kontsribusi untuk The Lilly White semenjak bergabung yang penampilannya justru menurun tajam dibandingkan saat dia bermain bersama klub lamanya AS Roma. Tottenham Hotspur sendiri sebelumnya diharuskan merogoh kocek sedalam 25,8 juta pounsterling yang sayangnya harga tinggi tak sejalan dengan penampilan yang dia tunjukkan.

Lamela mulai menjalani kerja sama dengan Tottenham Hotspur sejak musim 2013 lalu, selama ini dian tercatat baru dimainkan sebanyak 38 pertandingan saja dengan hanya memberikan torehan dua gol. Jelas catatan tersebut sangat jauh dari ekspetasi yang diharapkan pihak tim. Selain itu nama Lamela sendiri juga hanya sebagai striker pelapis dari striker utama mereka Harry Kane yang sering kali menjadi pemain regular dalam setiap pertandingan.

Meski demikian nampaknya kondisi tersebut bukan menjadi sebuah masalah bagi pihak Bianconeri. Mereka tetap yakin karir Lamela akan kembali bersinar seperti saat dia mengenakan kostum Serigala Roma. Namun Juventus tak sendirian sebab mereka mendapat pesaing berat yakni Atletico Madrid yang juga menaruh hati kepada Lamela.